Minggu, 30 September 2012

Kumpulan SMS Gombal Cewek

0 komentar

Kumpulan Sms Gombal Cewek Baru Kenal

Kumpulan Sms Gombal Cewek Baru Kenal Kumpulan Sms Gombal Cewek Baru Kenal Harus diakui memang kata-kata lebih tajam dari pada pisau. Karena dapat menyentuh hati lawan bicara, Jika kata-kata itu tepat sasaran mengenai hati yang dituju. Berikut Saya sarikan kumpulan sms gombal yang sudah saya seleksi dari sebuah buku terbitan Bintang Indonesia yang mungkin dapat menyentuh hati wanita yang menjadi tujuan anda.
Gunakan jalan yang baik ya sobat…

1 pohon bisa jd hutan
1 senyuman bisa jadi perhatian
1 sentuhan bisa jadi hal yang tak terlupakan
1 orang sepertimu memang jadi rebutan..
****

Aku bukanlah teman yang sempurna
bukan juga yang terbaik
tapi yang pasti aku adalah…
teman yang selalu ingat buat kamu…
****

aku ga berharap untuk menjadi
orang yang terpnting dalam hidupmu
aku hanya berharap
suatu saat nanti jika kamu melihatku ..
kau akan tersenyum dan berkata
“aku ingin selalu berada didekatmu….”
****

Tidak semua bunga
Bisa jadi lambang cinta
Tapi mawar bisa…

Tidak semua pohon
Bisa berdiri
Kalau kehabisan air,
Tapi kaktus bisa..

Dan tidak semua orang bisa
Jadi pacar yang baik
Tapi aku bisa.. !!!
****

Dalam sayur ada kaldu
Relung hatiku tersirat rindu
Aku Cuma bilang padamu
Kalo tidur mimpiin aku..
****

Tuhan tolong bantu dia
Memejamkan matanya,
Temani dalam mimpi indahnya
Agar esok pagi dia terbangun
Dengan senyum manisnya
Sampaikan padanya
Bahwa ku ingin jadi kekasih yang terbaik untuknya
****

Seuntai kata
Terungkap dari jiwa
Seulas senyum memberi pesona
Ku alun nada
Tapi tak bersuara
Lewat sms kutulis sebuah kata
“Mat Sore Dinda..”
****

Q harus mengaku
Sejak mengenalmu
Q tk dpat melupakan mu
Karena setiap malam
Kau selalu hdr dalam mimpiku
Dan membuatku selalu ingat padamu
Izinkan aku mengisi relung hatimu
Sebagai pangeran dalam hidupmu..
****

Jika waktu dapat berhenti mengalir
Aku berharap
Itu waktu kita sedang bahagia
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap
Kamu tidak akan melupakan aku
****

Nih …
Dah kusiapin
Makan siang yang istimewa buatmu
Segelas cinta,
Sepiring rindu,
semangkok sayang
Sepotong kasih
Secuil cemburu
Dan sebuah doa..
Met maem yah..!!!
****

Sms… sms..
Adakah seseorang disitu..
Disini ada seseorang yang ingin mengisi hatimu..
Jika ingin diisi sms balik downk….
****

Satu tambah satu
Sama dengan dua
Mau nggak mau
Kita jadian aja !!!
****

Lupa agama
Ooppps… neraka !
Lupa orang tua
Ich…. Durhaka !
Lupa sesama
Ach.. byasa !
Tapi lupa ama kamu ??
Ehmm.. mana bisa !!
****

Jika aku jatuh cinta..
Cintakan lah ya Allah kepada seseorang yang melabuhkan cintanya kepadaMU
Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-MU..
Dan jagalah cintaku padanya …
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu..
Amin..
****

Cantikku..
Jk cintaku padamu adalah cinta bt
Campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan

Cantikku..
Jikat cintaku padamu menjauhkan aku dari Allah, maka
Hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang bisa kau lontarkan

Cantikku..
jika cintaku padamu tidak bisa membawamu pada perbaikan kualitas diri
maka tutuplah hatimu untukku serapat mungkin yang kau bisa

Namun..
Jika cintaku karena pengabdian pada Allah semata
Jangan kau palingkan wajahmu,
Jangan kau tutup hatimu
Jangan kau campakkan diriku
Cintai lah aku setulus hatimu…
****

Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini
Adalah merindukanmu..
Sebab rindu adalah luka
Jika kau bertanya padaku bagaimana menyembuhkan luka ini
Adalah dirimu hadir dihadapanku..
****

Pandangan matamu..
Bukanlah sebuah sorotan
Yang membuat aku cinta padamu

Raut wajahmu yang cantik
Bukan lah sebuah perhatian
Yang membuat aku cinta padamu..

Tetapi hatimulah yang sering aku pertanyakan..
Dengan sikapmu yang lembut aku khilaf akan cintamu..

Leave a Reply

Labels